Jumat, 09 Agustus 2019

Tips Sederhana menjadi Desainer Grafis.

Assalamualaikum....
Hai Sobat Kreatifitas! Selamat datang di Blog saya disini saya akan menyampaikan :

Tips sederhana untuk menjadi Desainer Grafis menurut saya:


Sumber Gambar
Sumber Gambar : www.freepik.com 
  1. Tentukan minat belajar sebagai Desainer. Terutama bagi pemula akan banyak yang harus dipelajari pada saat mendesain.
  2. Cobalah perbanyak referensi sebagai bahan saat mendesain. Perbanyak referensi akan memperkuat minat belajar menjadi Desainer.
  3. Jangan pernah meremehkan hasil karya sendiri apalagi orang lain. Apapun hasil karya anda jangan pernah merasa pesimis karena semua perlu dilakukan berulang ulang lama lama akan terbiasa dengan sendirinya.
  4. Selalu mengasah kreatifitas baru saat mendesain. Cobalah sesuatu hal yang baru agar semakin banyak orang tertarik dengan desain anda.
  5. Sering melihat tutorial desain di youtube. Apabila sering melihat orang orang desainer profesional maka akan menumbuhkan rasa tertarik ingin mencoba nah dari situlah pengetahuan tentang hal mendesain akan sering berkembang.
  6. Sering meminta pendapat tentang hasil karya yang sudah anda buat. Daya penilaian orang lain dengan kita kadang berbeda maka perlulah meminta pendapat orang lain agar bakat kreatifitas desain berkembang terus.
  7. Berbagi pengetahuan tentang hal desain agar mendapatkan sesuatu hal yang baru. Sering berbagi ilmu walaupun hanya dengan tindakan. Terima kasih.....

Jadi itu tadi tips dari saya, semoga bermanfaat ya Sobat.

Wassalamualaikum...

1 komentar:

Masukan Komentar Anda pada kolom yang sudah disediakan.